Friday, November 25, 2016

Hubungan Pola Asuh Orang tua dengan Perilaku sulit makan Anak usia pra-sekolah





Penelitian ini membahas mengenai adakah pengaruh Pola asuh yang diterapkan oleh orangtua dengan perilaku kurang makan pada anak pra-sekolah. Penelitian ini menjadi menarik karena kita tahu banyak anak yang kurang mau makan. Apakah ini ada hubungannya dengan pola asuh? bisa jadi bisa juga tidak.

Untuk mempermudah anda membuat latar belakang judul ini, maka sesuaikanlah dengan yang kami buat dibawah ini, Kami menyusun kerangka ini agar tulisan anda nanti dapat dengan mudah dimengerti oleh Dosen pembimbing anda sehingga mengurangi revisi yang mungkin terjadi. Kami membuatnya dalam format per-paragraph dimana tiap paragraph hanya berisi satu topik saja.
Setiap Judul Penelitian memiliki 2 variabel, kami mengembangkan konsep bab 1 ini dari 2 variabel tersebut, baca lebih lanjut disini 

'DUA VARIBEL' DALAM SKRIPSI KEPERAWATAN
Selamat mengerjakan


Judul: Hubungan Pola Asuh Orang tua dengan Perilaku sulit makan Anak usia pra-sekolah


Buatlah Latar Belakang anda sesuai panduan berikut:

[Paragraph 1] Apa itu Perilaku, apakah perilaku sulit makan?: Jelaskan tentang apa yang anda maksudkan dengan perilaku sulit makan itu. Apakah paramater seorang anak dikatakan sulit makan. Jelaskan di paragraph ini.
[Paragraph 2] Prevalensi: Jelaskan seberapa banyak anak yang mengalami kesulitan makan. Bila anda sulit mendapatkan data di Indonesia, cobalah pakai data dari luar negeri. Prevalensi disini penting untuk menguatkan dugaan anda.

[Paragraph 3] Akibat: Jelaskan apa saja akibat dari tidak maunya anak untuk makan. Apakah berat badannya berkurang, atau ada akibat-akibat lainnya.

[Paragraph 4] Hal-hal yang membuat anak sulit makan. JElaskan mengapa anak sulit makan, apakah yng dapat mempengaruhinya?



[Paragraph 5] Definisi Pola asuh: Apa itu pola asuh? Jabarkan definisi pola asuh disini. 

[Paragraph 6] Pentingnya pola asuh: Jelaskan mengapa pola asuh yang baik penting untuk diberikan kepada anak. Apa akibat pola asuh yang salah

[Paragraph 7] Tipe pola asuh. Apa saja jenis pola asuh yang ada? jelaskan di paragraph ini.

[Paragraph 8] Hasil studi lain: paparkan hasil studi yg pernah diperoleh oleh penelitian lain mengenai  hubungan pola asuh terhadap anak. Tidak selalu hubungannya dengan kesulitan makan, bisa hal lainnya.

[Paragraph 9] Penyimpul: Kata-kata yang sering digunakan seperti 'Melihat dari paparan diatas, maka penulis tertarik untuk meneliti...harapannya dengan meneliti pengaruh lagu jawa ini, maka akan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas'. Atau dapat anda ganti sesuai dengan keinginan anda.


Kekuatan dari judul ini adalah temanya yang menarik yaitu mencoba mencari tau apakah ada hubungannya, antara pola asuh dengan perilaku sulit makan anak.

Kekurangan dari judul ini adalah anda harus menemukan populasi anak yang mengalami kesulitan makan. Anda dapat mencarinya di TK-atau preschool.

Bila satu halaman ada 3-4 Paragraph, maka anda sudah memiliki minimal 3-4 halaman latar belakang yang cukup untuk bab.1 penelitian anda.

Pemaparan diatas hanyalah contoh agar latar belakang yang anda bikin sistematis, mudah dipahami oleh dosen sehingga tentunya anda tidak perlu bolak-balik revisi.

Triks dalam membuat Latar Belakang: Buatlah yang simpel dan tepat sasaran, jangan bertele-tela pada hal yang tidak anda teliti Perbanyaklah penjelasan pada hipertensi dan senam yoga. 


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes